XtGem Forum catalog
Home
Kebaya, terpenting kebaya modern memang sedang ngetren di kalangan para milenial. Ini dapat terjadi sebab kebaya modern kelihatan lebih kekinian serta membuat tampilan jadi nampak semakin kece.

Terbukti 5 Model Kebaya Ini Bisa Bikin Tubuh kamu Tampak Ramping

Sebab modelnya yang modern, kebaya modern dapat berkompetisi dengan dress kece pada biasanya. Malahan, kebaya dapat membuat gaya kamu tampak lebih kece serta cinta Indonesia. Cek informasi tentang jual kebaya brokat.

Kebaya, secara khusus kebaya modern memang lagi ngetren di kalangan anak muda, terutama buat kondangan.

Melainkan yang perlu Anda tahu, terdapat beberapa kesalahan yang kamu lakukan dikala memilih model kebaya yang tepat bagi tubuh kamu. Bukannya nampak ramping, Anda bahkan bisa terlihat gemuk bila memakai desain kebaya yang salah.

Makanya, coba cari tahu lima desain kebaya yang bisa bikin tubuh Anda nampak lebih langsing.

1. Gunakan warna kebaya gelap
Warna gelap, entah itu hitam, merah tua, ungu tua, biru tua, atau apa saja warna kebaya yang gelap bakalan dapat membuat kamu tampak lebih ramping. Prinsipnya sama seperti seandainya Anda mengaplikasikan baju berwarna gelap.

2. Gunakan bahan yang tipis
Coba gunakan bahan kebaya yang tipis. Bahan yang tipis dapat membikin kamu nampak lebih ramping, ketimbang bahan yang tebal dan malahan membuat kulit serta tubuh kamu pun ikutan kelihatan lebih tebal.

3. Pilih model obi
Dengan memilih desain obi, yakni kain yang diikatkan pada pinggang, kamu bisa terlihat lebih langsing sebab ikatan tersebut membuat ilusi pinggang, panggul, dan tubuh kamu lebih ramping.

4. Hindari desain bertumpuk
Model bertumpuk, seperti ruffle, peplum, atau terperinci banyak pada komponen pinggang sampai pinggul dapat membuat kamu nampak gemuk. Jadi, ada baiknya jika kamu menghindari model kebaya seperti ini.

5. Model kerah rendah
Model kerah rendah merupakan model terbaik yang bikin Anda kelihatan lebih langsing. Jikalau memilih model kerah tinggi, badan kamu seperti tertutup dan lebih tampak berisi. Apabila kamu mengaplikasikan desain kerah rendah, badan kamu bakal nampak lebih ramping dan ramping.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE